UMROH PERTAMA GURU SICC

  • Ridho Hamzah, M.Pd. (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2017-02-09 17:00:00 - Kategori : BERITA

    UMROH PERTAMA GURU SICC

    Yayasan Pribadi Kamila memiliki program untuk memberikan bonus umrah ke Baitullah bagi pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) SMP Islam Cendekia Cianjur (SICC) setiap tahun yang dimulai tahun pembelajaran 2016/ 2017.

    Program umrah diberikan kepada semua pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) SICC secara bertahap setiap tahun sebagai dukungan yayasan kepada PTK dalam pelaksanaan ibadah ziarah ke tanah suci. Menurut pengawas yayasan Insya Allah akan terus memberikan reward kepada semua PTK berupa fasilitas pemberangkatan ibadah ziarah ke tanah suci. Pada tahun ini baru 2 orang yang kami berangkatkan ke tanah suci.

    Tujuan diberikan umrah gratis (ibadah ziarah ke tanah suci) yaitu sebagai motivasi bagi PTK untuk lebih meningkatkan dedikasi, loyalitas, dan pengabdiaannya di SICC yang merupakan lembaga pendidikan peringkat 1 Lomba Sekolah Sehat tingkat Jawa barat.

    Pemberangkatan umrah dua orang PTK SICC pada 30 Desember 2016 pukul 09.30 WIB s1ai 9 Januari 2017 dan sudah tiba kembali di Cianjur pada 9 Januari 2017 dengan penuh kegembiraan. Program ini membawa berkah bagi semua PTK di SICC. Semoga program umrah gratis ini dapat terus berjalan setiap tahunnya sebagaimana harapan semua pihak di SICC. Tidak lupa pula semoga ibadah umrah Pak Ustadz Dadan Hadiat, L.C. dan Ibu Shida Halimah, S.E. dapat diterima oleh Allah SWT. Amin.

     

    Ridho Hamzah