CENDEKIA, SEKOLAH JUARA (Penerimaan Juara Pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten)

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-10-11 17:00:00 - Kategori : BERITA

    CENDEKIA, SEKOLAH JUARA (Penerimaan Juara Pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten)

    Perjuangan untuk menjadi juara tentunya harus melalui berbagai macam kompetisi dengan berbagai macam bentuk tantangan. Seorang juara ialah dia yang berjuang dengan sungguh-sungguh, dan berkompetisi secara sehat.

    Setelah berjuang dengan maksimal, kini saatnya menyerahkan hasil terbaik kepada Alloh SWT. Begitupun dengan perjuangan SICC dalam kompetisi sekolah sehat. Setelah proses panjang, tidak hanya memperbaiki sarana dan prasarana penunjang, juga tentunya memberikan pendidikan dan penyuluhan serta yang terpenting pembiasaan kepada para peserta didik untuk melakukan pola hidup sehat.

    Tujuan utamanya bukanlah menjadi juara dalam setiap perlombaan, pada sekolah sehat ini khususnya tujuan terpenting adalah membagikan semangat sehat kepada peserta didik melalui kegiatan-kegiatan di sekolah dan pembiasaan-pembiasaan yang dilakukan. Dengan sekolah sehat motivasi hidup sehat itu menjadi lebih besar lagi semangatnya.

    Setelah berjuang dalam kompetisi tingkat kabupaten, akhirnya pada 30 Agustus 2016, kepala SMP Islam Cendekia, di undang ke Kantor Bupati Cianjur untuk menerima penghargaan sebagai juara pertama lomba sekolah sehat tingkat kabupaten. Hadiah secara langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, Drs. Herman Suherman, M.M, bersama itu pula dis1aikan hadiah sebesar Rp. 7.500.000.- sebagai uang kadeudeuh.

    Diterimanya penghargaan itu, menjadi bekal SICC untuk meneruskan semangat juang menjadi Sekolah Sehat Tingkat Nasional. (sitijahrotulwardiyyah)