Siswa SMP Islam Cendekia Cianjur melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS)

  • Hilman A (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2018-03-12 11:37:17 - Kategori : AGENDA

    Siswa SMP Islam Cendekia Cianjur melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS)

    Senin, 12 Maret 2018, sesuai kalender Pendidikan dan program kurikulum, Siswa SMP Islam Cendekia Cianjur melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS).

    Sekitar  448 siswa yang terdiri dari siswa kelas VII sebanyak 156 orang , kelas VIII  sebanyak 141 orang dan siswa kelas IX terdiri dari  151 orang.

    Bertempat di gedung utama lantai 1 sampai 3, siswa melaksanakan PTS dengan lancar, tertib dan kondusif.

    Untuk mata pelajaran yang diujikan dalam Penilaian Tengah Semester adalah 13 mata pelajaran termasuk Bahasa Sunda dan Bahasa Arab yang merupakan  mulok di SMP Islam Cendekia Cianjur.

    Adapun jadwal pelaksanaan untuk PTS tahun ajaran 2017/2018 ini dilaksanakan mulai hari Senin 12 Maret hingga Sabtu 17 Maret 2018, dimulai dari pukul 07. 30 sampai pukul 12.00. 

    Kegiatan dimulai dengan  briefing untuk guru dan siswa di lapang serbaguna yang diawali dengan sambutan dan arahan dari Kepala Sekolah serta motivasi yang disampaikan oleh Ustadz Ghazali Rahman, dan ditutup dengan do`a oleh Ustadz Dadan Hadiyat.

    Alhamdulillah PTS berjalan dengan tertib dan lancar, semua atas kerjasama, komunikasi, dan koordinasi yang baik antara panitia, manajemen sekolah, boarding, yayasan dan seluruh siswa yang pro aktif dan mensupport kegiatan Penilaian Tengah Semester ini.

    Semoga siswa/ siswi menjalankan PTS ini dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

     

    Cianjur, Maret 2018 ( Aisyah Nurlaela)

    Image /Fhoto : Armand RM