SICC MERAIH TIGA KEJUARAAN LOMBA PENCAK SILAT TINGKAT REGIONAL JAWA BARAT, PRESTASI YANG LUAR BIASA!

  • SitiMaya (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2016-12-09 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SICC MERAIH TIGA KEJUARAAN LOMBA PENCAK SILAT TINGKAT REGIONAL JAWA BARAT, PRESTASI YANG LUAR BIASA!

    Tidak henti-hentinya siswa dan siswi kebanggaan kami, SMP Islam Cendekia Cianjur kembali menggores prestasi. Meraih tiga kejuaraan. Amazing! Prestasi yang sangat luar biasa. Adapun prestasi yang diraih yaitu juara pertama umum tingkat SMP, juara 2 umum dari keseluruhan tingkat diantaranya SD, SMP/ MTS, SMA/SMK, dan Mahasiswa serta juara perkelas.

    Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan yang dilaksankaan oleh Perguruan Pencak Silat Benteng Ksatria, dengan nama “Kejuaraan dan Festival Pencak Silat Pelajar, Mahasiswa dan Umum Tingkat Regional Jawa Barat Kalang Bentar IX-2016 (09/11/2016).”.  Ada 16 siswa yang mengikuti kegiatan lomba ini, alhamdulilah 10 orang menjadi juara dan empat orang gugur. Siswa yang berprestasi tersebut diantaranya Febrian Al-Kautsar, Ilham Maulana, Agung Y, Nanda Firdaus, M. Sadam W. K, Erik Rangga, Hizam Abdul Jabar, Daffa U, Ihsan Muslim, Rayhan Bisma, Iskandar, Haykal, Ahmad Hilmi, Hilman Asyabani, Rayfaz, Azfa Syahrial.

    Prestasi ini tidak akan di raih tanpa adanya kerja keras, usaha, dan doa serta dukungan dari berbagai pihak terutama Bapak Pembina Yayasan Pribadi Kamila.

    Ibu Dais Alawiah, S.Pd sebagai Pembina Pencak Silat merasa bangga atas prestasi ini, beliau sangat terharu bahkan meneteskan air mata kebanggaan ketika mengambil piala.

    “Piala ini kami persembahkan untuk sekolah, untuk mengharumkan nama baik sekolah”. Ujar salah satu peserta yang mengikuti perlombaan tersebut. Pembina Yayasan Pribadi Kamila, Bapak Ir. Roy Pribadi memberikan apresiasi sebesar-besarnya beliau pun berharap dengan prestasi yang di raih ini membuat SMP Islam Cendekia Cianjur lebih jaya. Harapan itupun merupakan harapan kita semua. (Siti Maya Rahmayanti)