PPDB: SICC MENERIMA PESERTA DIDIK BARU, PESERTA TERBATAS!

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-12-29 17:00:00 - Kategori : BERITA

    PPDB: SICC MENERIMA PESERTA DIDIK BARU, PESERTA TERBATAS!

    Cianjur, SMP Islam Cendekia Cianjur

    SMP Islam Cendekia Cianjur merupakan sekolah islam yang modern, berwawasan internasional namun tetap mempertahankan kearifan lokal. Dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap dengan membawa visi yaitu unggul dan terdepan dalam menghasilkan cendekiawan muslim yang religius, produktif dan kreatif. Bahkan sekolah kami sudah terakreditasi nasional dengan akreditasi A. Maka sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kredibilitasnya.

    Tentunya dalam menghasilkan cendekiawan muslim yang religius, produktif dan kreatif seperti visi di atas, tidak akan terlaksana tanpa adanya generasi yang baru. Maka dari itu, kami menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2017-2018. Penerimaan peserta didik ini dilaksanakan sebanyak dua gelombang. Pada gelombang pertama di buka dari tanggal 01 Oktober s1ai dengan 28 Februari 2017 sementara gelombang ke dua buka pada tanggal 01 Maret s1ai dengan 31 Mei 2017. Peserta didik terbatas. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.cendekia.sch.id/psb. Selain itu, bisa langsung datang ke SMP Islam Cendekia Cianjur yang terletak di Jalan Pramuka Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, untuk survey langsung melihat situasi dan kondisi.

    “Alhamdulilah, Alif Kurnia pendaftar pertama berasal dari Kota Sukabumi, dinyatakan diterima sebagai peserta didik baru SMP Islam Cendekia Cianjur tahun pelajaran 2017-2018, dengan akumulasi nilai baik.” Kata Bapak Haris Munandar. Alif dinyatakan lulus dan menjadi peserta didik baru setelah melakukan test secara lisan dan pengarahan lainnya.

    Kami keluarga SMP Islam Cendekia Cianjur mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru dan menunggu kedatangan peserta didik baru lainnya untuk bergabung dan belajar bersama dengan kami. (Siti Maya Rahmayanti)