Penyerahan Tropi Juara Lomba Wide Game, Pionering dan Cerdas Cermat

  • Asep Yuhana, S.T. (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2014-10-15 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Penyerahan Tropi Juara Lomba Wide Game, Pionering dan Cerdas Cermat

    SMP Islam Cendekia kembali meraih juara dalam Lomba Wide Games, Pionering dan Cerdas Cermat. Lomba ini berlangsung dari tanggal 21 September 2014 untuk Wide Game yaitu lomba mencari jejak, Lomba Cerdas Cermat tanggal 24 September 2014 dan Pionering yaitu lomba tali temali membuat menara dari bambu pada tanggal 25 September 2014. Semua lomba diadakan di SMAN 1 Sukaresmi.

    Kamis sore kemarin, pukul 16.00 WIB Bapak Arya dan Ibu Erna Nurlaela yang merupakan Pembimbing Pramuka di SMP Islam Cendekia menyerahkan langsung tropi dan sertifikat kepada para juara. Alhamdulillah dari semua lomba yang diikuti SMP Islam Cendekia meraih Juara ke 3 untuk Lomba Cerdas Cermat Putra yang diikuti oleh Yoga Pratama, Deden Sukma dan Rudi Reynal.

    Dan lomba pionering putra  meraih juara Harapan ke 3 yang diikuti oleh M. Rizki Ari Maulana, Sulthan Fathi, Feby dan Zikri Mustawan. Lomba Pionering putri juara Harapan ke 2 yang diikuti oleh Ghinaa Gustina, Gita dan Gina. Wide Game Putra juara ke 3 yang diikuti oleh Restu, Fikri Fauzan, Fajar Firman, Bayu Robi, Rasyid Oktaviansyah, Salman, Reza Akbar, Thufail. Lomba Wide Game putri meraih juara harapan ke 2 yang diikuti Ghinaa Gustina, Ghina Lutfia, Putri Asiah, Yugisa, Resti Putri, Ika Febrianti, Riscka, Gita.

    Setelah penyerahan tropi dan sertifikat kepada para juara. Acara dilanjutkan dengan penyerahan tropi dari para juara kepada pihak Sekolah yang langsung diterima oleh Bapak H. Bambang Zainal Arifien, S. Sy sebagai Kepala Sekolah SMP Islam Cendekia. Terlihat wajah beliau sangat bahagia dan bangga kepada para peserta didik yang sudah membawa nama baik SMP Islam Cendekia.

    Pembina Pramuka yang akrab dipanggil Pak Rudi ini merasa senang berc1ur sedih. Senang karena siswa meraih juara dan sedih karena belum bisa meraih juara pertama. Beliau meny1aikan masih ada hal-hal yang mesti diperbaiki kedepannya terutama dari segi mental, kedisiplinan dari peserta didik. Begitu juga dari segi kekompakan dan kerja sama dari setiap tim tuturnya. (Akhrie Rabbani el Muhajir)

    PramukaPramuka

    PramukaPramuka

    PramukaPramuka