MARCHING BAND SEPANJANG JALAN PRAMUKA

  • Ridho Hamzah, M.Pd. (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-12-07 17:00:00 - Kategori : BERITA

    MARCHING BAND SEPANJANG JALAN PRAMUKA

    CIANJUR, cendekia.sch.id. – Para santriwan dan santriwati (siswa/i) SMP Islam Cendekia Cianjur (SICC) melakukan jalan santai di sepanjang jalan Pramuka Karangtengah-Cianjur pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 pukul 07.15–08.00. Jalan santai ini mereka lakukan sebagai upaya memeriahkan datangnya bulan Muharam 1438 H. Tim Marching Band SICC turut mengiringi dan memeriahkan kegiatan tersebut. Sehingga para siswa/ i selama perjalanan senantiasa menyuarakan yel cinta SICC .

    Ketua Yayasan, Bapak Lucky Hermawan, S.E., Kepala Sekolah, Bapak H. Bambang Zainal Arifien, S.Sy, Kepala Boarding,Ustadz K.H. Dadan Hadiat, L.C., dan para guru SICC turut memeriahkan kegiatan yang dimotori oleh OSIS SICC. Tempat start jalan santai ini di depan Mesjid An-Nisa komplek SICC menuju ke jalan Pramuka dan putar arah di lapangan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT. Chunur Company dan finish (berakhir) di lapang futsal SICC.

    "Alhamdulillah siswa/i kami sangat kreatif menyikapi momentum dalam rangka menyambut bulan Muharam 1438 H ini. Kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus OSIS, siswa/i,  para guru SICC sehingga acara ini berlangsung penuh semangat." Kata Bapak Lucky di Cianjur, Sabtu (1/10/2016).

    Ketua Yayasan dalam mengomentari kegiatan jalan santai yang dilakukan oleh para siswa SICC tersebut menyatakan kebanggaannya dengan mengucapkan segala puji milik Allah atas semua gagasan yang tercurah sehingga kegiatan ini berlangsung meriah. Ia juga banyak mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat demi untuk suksesnya acara dimaksud.

    Oleh karena itu beliau katakan bahwa kegiatan ini luar biasa menarik, karena para santri berjalan sesuai barisannya masing-masing dengan membawa atribut yang dilukis di atas karton sehingga terlihat indah. Juga membuat kegiatan ini semarak atas gema intrumen Marching Band SICC.

    Untuk lancarnya kegiatan tersebut, pihak kepolisian Polsek Karangtengah melakukan pengawalan sepanjang jalan Pramuka dengan kelengkapannya.

    Kontributor: Siswa SICC kelas 9 (Abiyi dan Ressy)