SICC KEMBALI MENOREH PRESTASI, JUARA PERTAMA LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT BAKORWIL

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-12-09 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SICC KEMBALI MENOREH PRESTASI, JUARA PERTAMA LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT BAKORWIL

    Cianjur, SMP Islam Cendekia Cianjur

    Siapa yang tidak mengenal SMP Islam Cendekia Cianjur, sekolah dengan segudang prestasi. Kini lagi-lagi menoreh prestasi, menjadi juara pertama Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat BAKORWIL (4/11/2016). Prestasi yang begitu membanggakan. Menjadi pemenang dalam lomba sekolah sehat sebagai bukti bahwa sekolah ini sehat, sekolah ini bersih dan ini berarti islam jaya melalui SMP Islam Cendekia. Selamat!

    Berdasarkan surat edaran dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, No 441.5/203 dalam rangka meningkatkan kinerja TP-UKS se Jawa Barat maka ditetapkan beberapa sekolah yang terpilih sebagai sekolah sehat diantaranya SMP yang berada di Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Cianjur. Dari sekian sekolah di atas SMP Islam Cendekia lahir sebagai pemenang.

    Tentunya prestasi ini tidak akan pernah didapatkan tanpa adanya kerjasama dari semua pihak. Seperti yang dis1aikan oleh Bapak Bambang Zainal Arifien, S.Sy sebagai kepala SMP Islam Cendekia Cianjur “terimakasih kepada tim UKS, semua warga atas kerjasamanya dan khusus atas dukungan penuh dari Bapak Pembina Yayasan dan seluruh pengurus yayasan”. Ujarnya dengan rasa bangga dan haru atas prestasi yang diraih dan kerjasama dari semua pihak.

    Benar, lomba ini tidak hanya sekedar untuk meraih prestasi semata, mendapatkan piala bergengsi namun jauh dari itu lomba ini membuat masyarakat SICC jauh lebih kompak dan jauh lebih solid. Silaturahmi jauh lebih erat terjaga. Semoga selalu begitu dan SICC selalu menjadi juara. Aamiin. (Siti Maya Rahmayanti)