SEBAGAI EKSTRAKURIKULER BARU, MARAWIS SICC MENDAPATKAN JUARA DUA TINGKAT JABODETABEK DAN CIANJUR

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-12-09 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SEBAGAI EKSTRAKURIKULER BARU, MARAWIS SICC MENDAPATKAN JUARA DUA  TINGKAT JABODETABEK DAN CIANJUR

     

    Cianjur, SMP Islam Cendekia Cianjur

    Ekstrakurikuler marawis merupakan ekstrakurikuler yang baru merintis selama tiga bulan. Namun meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk tidak berprestasi. Ekstrakurikuler Marawis mendapatkan juara kedua tingkat Jabodetabek dan Cianjur dalam lomba marawis pada kegiatan aksi 10 yang diadakan oleh Rohis SMAN 7 Bogor, Sabtu-Minggu (05-06/11/2016).

    Adapun siswa yang berprestasi itu diantaranya, Reza Aditya, Agung Y, Daffa Aditya, Syahdan D, Fayza F, M. Padillatul Umam, Dipa Aryapaksi, Nanda Firdaus, Ramdan Maulana, Faris Shidqi, dan Faros. Mereka berlatih dengan keras dan tidak pantang menyerah. Mereka mempunyai kem1uan yang luar biasa bahkan sebelum mengikuti kegiatan lomba, grup marawis ini sering menjadi pengisi acara dalam kegiatan sekolah. “Kami tidak menyangka akan menjadi juara, padahal ekskul kami baru berjalan tiga bulan dengan peralatan yang sederhana”. Ujar salah satu anggota grup marawis.

    Bapak Ir. Roy Pribadi sebagai Bapak Pembina Yayasan Pribadi Kamila memberikan apresiasi sebesar-besarnya dan beliau berharap prestasi ini terus dipertahankan dan terus lebih baik, beliaupun mengunghkapkan bahwa marawis ini merupakan ciri khas dari sebuah pesantren. Harapan itu pun merupakan harapan kita semuanya, semoga SMP Islam Cendekia Cianjur terus menjadi yang terbaik dengan prestasi yang gemilang, aamiin. (Siti Maya Rahmayanti)