CENDEKIA BERKERJASAMA DENGAN BNN TERKAIT P4GN

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-09-07 17:00:00 - Kategori : BERITA

    CENDEKIA BERKERJASAMA DENGAN BNN TERKAIT P4GN

    Cianjur, SMP Islam Cendekia Cianjur

    SMP Islam Cendekia Cianjur merupakan dunia pendidikan yang memiliki visi yaitu unggul dan terdepan dalam menghasilkan cendekiawan muslim yang religius, produktif dan kreatif. Maka dari itu, untuk mewujudkan visi tersebut SMP Islam Cendekia Cianjur melakukan kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur, dengan H. Hendrik, S.Sos sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional KAbupaten Cianjur. Selasa (05/05/2016). Selain untuk mewujudkan visi sekolah, kerjasama ini juga sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan, penyelahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) kepada siswa dan siswi SMP Islam Cendekia Cianjur.

    Adapun bentuk kerja sama ini, baik SMP Islam Cendekia maupun BNN memliki hubungan fungsional yang dilaksanakan secara sinergis, integritas untuk mencapai tujuan bersama yaitu pembangunan berwawasam masyarakat bersih narkoba di lingkungan pendidikan.

    Bapak H. Bambang Zainal Arifien, S. Sy, sebagai Kepala Sekolah SMP Islam Cendekia Cianjur, meny1aikan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu upaya dalam membangun SMP Islam Cendekia menjadi lebih baik.  Begitu pula, menurut salah satu siswa, Jiyad (12) mengungkapkan bahwa dengan adanya kerjasama ini ia menjadi paham dan sadar akan bahaya narkotika dan ia menjhadi tahu bagaimana pencegahan dan pemberantasan, penyelahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

    Kerjasama inipun tidak terlepas dari dukungan Yayasan Pribadi Kamila, menejemen sekolah juga siswa-siswi SMP Islam Cendekia Cianjur. Semoga dengan adanya kerjasama ini SMP Islam Cendekia Cianjur dapat terjaga dan terhindar dari narkotika.  Aamiin   (Siti Maya Rahmayanti)