Siswa SICC Juara 1 Pidato dan Juara 2 Puisi Antar Sekolah se Cianjur

  • Hj. Aisyah Nurlaela , S.Pd (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2015-07-31 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Siswa SICC Juara 1 Pidato dan Juara 2 Puisi Antar Sekolah se Cianjur

    Salman Al Farisi salah seorang siswa SMP Islam Cendekia meraih juara 1 dalam lomba pidato bahasa Indonesia. Dan Puti Asiah meraih juara 2 lomba puisi antar sekolah se Cianjur.

    Lomba ini diadakan selama tiga hari di SMK Ashabul Yamin-Pabuaran Cianjur dalam rangka merayakan Milad yang ke 36. Hari pertama diadakan pada hari senin 13 Okotber 2014. Yaitu lomba kaligrafi, SMP Islam Cendekia mengirimkan dua orang siswanya yaitu Muhammad Fauzi Al Rajib dan Siti Aisyah Nur Azizah.

    Hari Kedua pada selasa 14 Oktober 2014 diadakan lomba puisi dengan mengirimkan Puti Asiah yang sudah tidak asing lagi dalam membacakan puisi. Bahkan puisi ia bacakan kerap kali menggetarkan siapapun yang mendengarnya.

    Untuk hari ketiga pada hari Rabu 15 diadakan lomba pidato dengan tema Hijrah Rasulullah SAW. SMP Islam Cendekia mengutus Salman Al Farisi salah seorang siswa kelas 8 yang dikenal Jagonya Ceramah diSMP Islam Cendekia.

    Salman mengatakan bahwa ia merasakan gugup dan tidak konsentrasi ketika menghadapi lomba. Tapi ia tetap yakin bahwa ia harus menunjukkan yang terbaik. Sehingga para dewan juripun memilih Salman sebagai juara 1 lomba pidato.

    Ustad Akhrie Rabbani, Lc yang turut menemani Salman mengakui bahwa Salman Al Farisi mempunyai bakat yang luar biasa dalam berpidato. Semoga Salman ke depannya bisa menjadi muballigh dan ulama besar di Cianjur. (Akhrie Rabbani el Muhajir)

    PidatoPidato

    PidatoKaligrafi

    PidatoPidato