SMP Islam Cendekia Mulai Ujian Semester 1

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2014-12-19 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SMP Islam Cendekia Mulai Ujian Semester 1

    Senin pagi, tanggal 1 Desember 2014 siswa dan siswi SMP Islam Cendekia mulai melaksanakan ujian sekolah semester ganjil. Ujian ini berlangsung selama tujuh hari. Dimulai dari hari Senin 1 Desember s1ai Senin 8 Desember 2014.

    Sebelum melaksanakan ujian, para siswa berkumpul dilapangan futsal untuk melaksanakan apel pagi. Apel pagi langsung dipimpin oleh Bpk. Kepala Sekolah. Sekaligus menyematkan kartu ujian kepada salah seorang siswa sebagai tanda bahwa ujian semester ganjil telah dimulai. Beliau berharap bahwa semua siswa dan siswi SMP Islam Cendekia dapat melakasanakan ujian ini dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Salah satunya adalah setiap siswa wajib untuk membawa kartu ujian ketika masuk ke dalam ruang ujian.

    Ust. Dadan Hadiat, Lc selaku Wakabid. Kesiswaan juga menambahkan bahwa ujian merupakan salah satu keniscayaan yang harus kita tempuh jika ingin naik ke jenjang berikutnya. Beliau juga menambahkan bahwa jika kita ingin sukses maka kita harus menempuh jalan kesuksesan tersebut. Yaitu dengan bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh. Ibarat kapal yang berlayar dilautan maka ia harus menempuh ombak yang keras. Karena sesungguhnya tidak ada kapal laut itu yang berlayar di daratan, ia mesti harus berlayar di laut. (Akhrie Rabbani el Muhajir)