SICC Meraih Medali Emas Pencak Silat se Kab. Cianjur

  • Ridho Hamzah, M.Pd. (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2015-05-29 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SICC Meraih Medali Emas Pencak Silat se Kab. Cianjur

    Salut, itulah kata-kata yang pas untuk siswa siswi SMP Islam Cendekia yang meraih prestasi luar biasa dalam pertandingan pencak silat. Acara ini diadakan oleh Perguruan Silat Bentar. Pertandingan silat ini dilaksanakan pada hari Kamis kemarin 26 Februari 2015 di k1us STAI Al Azhari Cianjur.

    Ada 5 orang siswa putra yang mendapatkan juara pencak silat ini. Mereka adalah Fikri Sabana juara 1 medali emas kelas B, Muhammad Thufail juara 2 kelas benteng utama, Haykal Nizar juara 3, Farhan juara 2, Raihan juara 1 kelas C.Sedangkan untuk kategori silat putri di raih oleh Yasmi juara 2 kelas C dan Syahnaz juara 2 kelas D. 

    Bapak Bambang Zainal Arifien, S.Sy Kepala SMP Islam Cendekia sangat bangga dengan prestasi yang sudah dicapai oleh siswa siswi SMP Islam Cendekia. Bahkan usai pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan penyerahan tropi dari pelatih silat kepada para pemenang dan setelah itu penyerahan tropi kepada pihak sekolah. 

    Yasmi salah satu pemenang silat berharap "bisa menjadi lebih baik lagi dan s1ai ke tingkat ke internasional.Begitu juga dengan Thufail mempunyai impian untuk bisa menjadi wakil jawa barat dalam event-event nasional tegasnya.(Akhrie Rabbani)

    Silat SICCSIlat SICC

    SICC Silat JuaraSilat SICC Juara

    Juara SilatSICC Silat

    Juara Silat SICCSICC Silat

    SICC SilatSICC