SICC Kembali Merebut Juara 1 Lomba Variasi Baris-Berbaris

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-01-31 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SICC Kembali Merebut Juara 1 Lomba Variasi Baris-Berbaris

    Sudah tidak aneh lagi, tim Paskibra SICC kembali meraih juara 1. Kali ini dalam perlombaan variasi baris- berbaris yang diadakan oleh SMAN 1 Sukaresmi. Kegiatan lomba ini dilaksanakan pada hari Senin kemarin 9 November 2015. Tepat pada pukul 13.00 s1ai dengan pukul 17.00 WIB.

    Ada banyak hal yang menjadi penilaian dalam lomba variasi baris berbaris ini. Diantaranya adalah tenaga, variasi, hadap serong kanan dan lain sebagainya. Adapun durasi yang diberikan oleh dewan juri hanya 10 menit. Jika lebih dari sepuluh menit maka akan mengurangi nilai.

    Annisa salah satu siswi yang ikut tim paskibra mengatakan sangat senang bisa berprestasi dalam lomba variasi baris-berbaris ini. Banyak hal yang diajarkan dalam paskibra seperti kedisiplinan, tepat waktu, tanggung jawab dan kebersamaan tutur Annisa.

    Tidak hanya itu Annisa juga terpilih menjadi pembaki terbaik dalam lomba tersebut. Siswi yang kini duduk di kelas 9C ini berharap bisa terus menjadi yang terbaik. Selain itu tim Paskibra SICC juga terpilih menjadi pengibar bendera terbaik yaitu Agung Faisal, Agung Abdul Hakim dan Agung Yudistira.

    Hal ini tentunya tidak lepas dari peranan pelatih ekskul paskibra SMP Islam Cendekia yaitu Kang Ndang dan Kang Bayu yang sudah berusaha keras melatih siswa siswi SMP Islam Cendekia menjadi yang terbaik.

    Insya Allah penyerahan piala akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2015 mendatang (Akhrie Rabbani)

    Armand's Photos

    SMP Islam Cendekia Cianjur