SICC Juara ke 3 Lomba Karate se-Kab Cianjur

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2015-11-17 17:00:00 - Kategori : BERITA

    SICC Juara ke 3 Lomba Karate se-Kab Cianjur

    Ahad, 01 November 2015 SMP Islam Cendekia mengutus beberapa siswa-siswinya untuk mengikuti pertandingan Karate yang dilaksanakan di Aula Raider. Mereka yang ikut serta dalam pertandingan ini adalah Agung Faisal, Dipa Arya Paksi, Fajar Firman, Muhammad Fadiel, Muhammad Ilyas, Faris. Sedangkan untuk yang puteri ada dua orang, mereka adalah Danesya dan Reza Vanny.

    Pertandingan Karate ini diselenggarakan atas kerja sama FORKI dan INKANAS. Setidaknya lebih dari 100 peserta yang ikut dalam pertandingan karate ini. Dan dibagi kepada empat kelas. Yaitu kelas Usia Dini, Pra Pemula, Pemula dan Kudet.

    Tim karate dari SMP Islam Cendekia s1ai di lokasi pertandingan pada pukul 08.30 WIB pagi. Setelah itu para peserta karate dipersilahkan untuk latihan di lapangan terbuka. Alhamdulillah semua peserta Karate dalam kondisi fisik yang prima dan sudah menjalani latihan secara bersungguh-sungguh sebelum pertandingan tutur Ustadz Akhrie pembina Ekskul karate.

    Setelah menunggu lama, para peserta karate akhirnya mulai bertanding pada pukul 15.00 WIB. Satu persatu peserta karate dari SMP Islam Cendekia t1il di arena pertandingan. Meskipun sebagian tidak s1ai ke babak semi final. Setidaknya para peserta karate mendapatkan pengalaman yang sangat berharga ikut dalam pertandingan karate se-Kab Cianjur.

    Alhamdulilah satu siswa SMP Islam Cendekia yaitu Fajar Firman meraih juara ke tiga. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi SMP Islam Cendekia memiliki salah satu atlet karate yang handal.

    Senin pagi, 02 November  2015 usai pelaksanaan upacara bendera Bapak H. Bambang Zainal Arifien, S.Sy menyerahkan hadiah langsung berupa medali kepada Fajar Firman. Beliau berharap agar prestasi para siswa SMP Islam Cendekia senantiasa ditingkatkan dan dipertahankan. (Akhrie Rabbani)

    Armand's Photos

    SMP Islam Cendekia Cianjur