SICC Goes to Batam

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2017-05-25 04:38:07 - Kategori : BERITA

    SICC Goes to Batam

    Agenda promosi SMP Islam Cendekia sekarang tidak hanya di dalam kota Cianjur dan provinsi Jawa Barat. Bahkan promosi SMP Islam Cendekia s1ai ke sebuah Kota Besar di pulau seberang yaitu Kota Batam. Kota ini termasuk salah satu kota yang cukup unik dan menarik karena dari kota Batam kita bisa melihat langsung negara tetangga Singapura. Batam termasuk salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau yang terkenal kaya akan minyak.

    Alhamdulillah, Ustadz Ghazali Rahman, S.PdI beserta rombongan yaitu Usep Bunyamin atau lebih dikenal dengan Kang Ben dan juga Ustadz Rizki Syihabuddin S.PdI s1ai di Kota Batam pada tanggal 22 Oktober 2015 yang lalu. Hal ini dalam rangka memenuhi undangan tabligh Akbar yang diselenggarakan salah satu Majelis Ta’lim di Batam dan sekaligus promosi SMP Islam Cendekia kepada masyarakat Batam.

    Berkat kerja sama yang baik, Tim promosi SMP Islam Cendekia yang terdiri dari Ustadz Ghozali, Kang Ben dan Ustadz Rizki disambut baik oleh Masyarakat Batam. Setidaknya ada enam SD yang dikunjungi dalam rangka promosi SICC. Diantaranya adalah SD Kartini 1 Tiban, SD AL Furqon, Hang Nadim Malay Islamic School, SD 07 Sekupang, SD 4 Batam Kota, SD Al Kaffah.

    Tidak hanya promosi di Sekolah Dasar. Ustadz Ghozali Rahman, S.PdI juga diundang ke berbagai majelis Ta’lim di kota Batam juga memberikan informasi kepada para jama’ah tentang SMP Islam Cendekia. Mudah-mudahan ada banyak calon murid baru yang akan mendaftar ke SMP Islam Cendekia dari kota Batam pungkas Ustadz Rizki. (Akhrie Rabbani)