Penyerahan Tropi Lomba Catur

  • Asep Yuhana, S.T. (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2014-10-09 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Penyerahan Tropi Lomba Catur

    Usai sholat ashar berjama’ah di masjid Annisa, Hari rabu kemarin 24 September 2014. Pak Suprayogi yang merupakan pelatih catur SMP Islam Cendekia membawa tiga tropi. Tropi tersebut rencananya akan diberikan kepada para juara yang berhasil menggondol juara catur sekabupaten Cianjur. Mereka adalah Asti, Adrian dan Rudi Reynal.

    Acara penyerahan tropi ini dibuka oleh Bapak H. Ade Sutisna. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Pembina Yayasan Ir. H. Roy Pribadi, beliau meny1aikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menangnya siswa-siswi SICC yang mengikuti lomba catur. Terutama kepada pelatih yang telah mengajarkan strategi-strategi jitu dalam permainan catur.

    Usai sambutan dari Pembina Yayasan, acara dilanjutkan dengan penyerahan tropi dari pembimbing kepada para juara. Yaitu Asti yang berhasil meraih juara pertama catur putri, Adrian juara harapan pertama putra dan Rudi yang behasil meraih juara harapan dua putra.

    Semoga kedepannya akan banyak lahir para juara-juara dari SMP Islam Cendekia, tidak hanya dari cabang catur tapi dari berbagai cabang perlombaan futsal,  paskibra, PMR, pramuka dan lain sebagainya (Akhrie Rabbani el Muhajir)

    Catur CendekiaCatur

    Caturcatur

    CaturCatur