Pelantikan Pengurus OSIS SMP Islam Cendekia Periode 2014-2015

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2014-12-10 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Pelantikan Pengurus OSIS SMP Islam Cendekia Periode 2014-2015

    Senin, 10 November 2014 bertepatan dengan hari Pahlawan. OSIS SMP Islam Cendekia mengalami pergantian estafet kepengurusan. Dari periode sebelumnya yang diketuai oleh Mayang diganti oleh Deden Sukma Wijaya. 

    Acara serah terima kepengurusan OSIS ini dilaksanakan usai upacara bendera di lapangan futsal SMP Islam Cendekia. Acara diawali dengan orasi kepemimpinan oleh Wakabid Kesiswaan Ust. Dadan Hadiat, Lc. Dengan suara lantang beliau meny1aikan dalam orasinya bahwa sekali layar dikembangkan ke tengah lautan maka pantang surut kebelakang. Artinya tidak ada kata menyerah dan tetap selalu bersemangat dalam menjalani kepengurusan OSIS selanjutnya.

    Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyematan tanda kepada ketua OSIS terpilih Deden Sukma yang diberikan langsung oleh Kepala Sekolah Bpk. H. Bambang Zainal Arifien, S. Sy. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima kepengurusan OSIS periode 2013-2014 kepada Ketua yang terpilih Deden Sukma Wijaya sebagai ketua OSIS periode 2014-2015 dengan simbol penyerahan bendera SMP Islam Cendekia.

    Kepengurusan OSIS periode 2014-2015 tidak lepas dari penyeleksian yang sangat ketat. Mulai dari 80 orang siswa diseleksi menjadi 40 orang. Setelah itu diadakan penyeleksian kembali menjadi 35 orang. Dan dari 35 orang dipilih 5 orang terbaik yang akan menjadi kandidat ketua OSIS. Mereka adalah Syifa Nursa'adah, M. Akbar Ramadan, Deden Sukma Wijaya, Febrian, Ika Febrianti. Sehingga akhirnya Deden Sukma mendapatkan suara terbanyak setelah dilakukan penceklisan dari semua siswa.

    Pak Ari salah seorang guru dan pembimbing OSIS berharap semoga saja OSIS kedepanya lebih baik dan lebih optimal dalam menjalankan programnya. (Akhrie Rabbani el Muhajir)