Pelantikan Anggota PMR yang Baru

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-04-03 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Pelantikan Anggota PMR yang Baru

    Selasa 26 Januari 2016 Anggota PMR SMP Islam Cendekia yang baru resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan di Taman Bunga Nusantara-Cipanas.

    Setidaknya ada 47 orang siswa serta guru SMP Islam Cendekia yang berangkat ke Taman Bunga Nusantara. 42 orang terdiri dari siswa dan siswi sedangkan sisanya guru pend1ing.

    Kegiatan ini diawali pukul 11.00 WIB dengan games seru dipandu oleh Ustadzah Indah.  Setelah itu semua peserta melaksanakan makan siang bersama.

    Usai dari makan siang dilaksanakan Pelantikan peserta PMR yang baru. Ada 10 orang siswa dan siswi yang resmi dilantik menjadi anggota PMR.Diantara tujuan dilaksanakan PMR ini adalah untuk menjadikan SICC menjadi sekolah sehat. Dan tentunya untuk menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih. Selain itu anggota PMR menjadi tameng utama dalam pelaksanaan UKS di sekolah.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan Serah terima jabatan dari Ketua PMR yang lama kepada ketua PMR yang baru. Adapun ketua PMR lama adalah Nida Fatiyatul dan Faisal Luthfi. Sedangkan ketua PMR yang baru adalah Mentari Dewi dan Radam Al Januri.

    Dalam sambutannya Ketua PMR terpilih meny1aikan rasa terima kasih kepada ketua PMR yang lama yang sudah bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan PMR. Ia juga mengatakan supaya semua anggota PMR agar tetap kompak dan bisa diajak bekerja sama dengan ketua PMR terpilih.

    Diantara program-program kedepannya yang dicanangkan adalah Penjaringan, penyuluhan, Penanaman tanaman obat, membuat pupuk kompos dan lain sebagainya.

    Gadis yang dipanggil akrab Mentari ini mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter. Ketika ditanya hobby ia menjawab dengan tersenyum “memasak” (Akhrie Rabbani)