Pameran Lukisan Asmaul Husna

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2015-01-04 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Pameran Lukisan Asmaul Husna

    Kamis kemarin 11 Desember 2014 usai melaksanakan ujian semester satu. Siswa dan siswi kelas 8 SMP Islam Cendekia mengadakan pameran Lukisan. Kreasi lukisan ini dibuat oleh siswa dan siswi kelas 8 SMP Islam Cendekia. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para siswa yang sudah berusaha membuat karya seni ilustrasi demikian ungkap Pak Andri guru Seni Budaya dan Keter1ilan.

    Ada berbagai motif lukisan yang dibuat oleh para siswa. Mulai ada yang bermotifkan bunga, pemandangan, laut, kayu dan lain sebagainya, tentunya dengan dihiasi tulisan asmaul husna yang indah. Pameran lukisan atas dasar kesepakatan para ketua kelas 8. 

    Guru Seni Budaya dan Keter1ilan atau lebih akrab dipanggil Pak Andri juga menambahkan bahwa pameran lukisan ini adalah bentuk apresiasi kepada para siswa sehingga juga bisa dinikmati oleh yang lain. Beliau juga berharap kedepannya ada galery seni sehingga setiap tamu yang datang ke SMP Islam Cendekia bisa menikmati lukisan seni karya para siswa siswi SMP Islam Cendekia.

    Semua kreasi siswa tersebut dipamerkan mulai dari tanggal 11 Desember s1ai tanggal 20 Desember 2014 saat orang tua datang untuk menjemput anaknya. Para guru dan siswa diperbolehkan untuk melihat kreasi lukisan tersebut selama pameran dibuka dari pagi pukul 08.00 s1e pukul 16.00 sore. Tidak hanya lukisan Asmaul Husna saja. Ada berbagai macam kreasi siswa lainya seperti lukisan pemandangan dan kerajinan seni lainnya. (Akhrie Rabbani el Muhajir)