Lebaran Idul Adha 1435 H Siswa SICC Diliburkan

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2014-10-19 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Lebaran Idul Adha 1435 H Siswa SICC Diliburkan

    Hari Jum'at 3 Oktober 2014 semua siswa SMP Islam Cendekia diliburkan dalam rangka Lebaran Idul Adha 1435 H. Liburan ini dimulai dari hari jum'at tanggal 3 Oktober 2014 dan kembali lagi ke SICC hari Rabu tanggal 8 Oktober 2014 sebelum pukul 17.00 WIB.

    Usai melaksanakan sholat jum'at di Masjid Annisa para orang tua siswa sudah mulai banyak yang berdatangan ke SMP ISlam Cendekia untuk menjemput para peserta didik.

    Sebelum pulang para orang tua siswa diharuskan bertemu wali kelas dari anaknya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antara walikelas dengan para orang tua peserta didik.

    Dalam pertemuan tersebut para wali kelas meny1aikan kegiatan peserta didik selama berada di SMP ISlam Cendekia sekaligus hal-hal penting yang berkaitan dengan peserta didik.

    Pak Priyatna Salah seorang orang tua peserta didik mengatakan bahwa SMP Islam Cendekia sudah sangat bagus, terutama dari kebersihan sekolah. Harapannya semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi tuturnya kepada salah seorang guru.