Keputrian SICC Kreasi Lomba Masak Cilok

  • SitiMaya (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2015-03-11 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Keputrian SICC Kreasi Lomba Masak Cilok

    Siapa sangka keputrian SICC bisa membuat Cilok yang enak. Ibu Lia Nurmayasari S.PdI koordinator Keputrian SICC mengatakan bahwa kegiatan lomba memasak cilok ini untuk melatih kreativitas anak-anak. terutama perempuan karena mereka adalah calon ibu-ibu rumah tangga yang sudah semestinya bisa memasak.

    Kegiatan lomba memasak ini diadakan pada hari Jum'at kemarin 27 Februari 2015. Lomba ini berdasarkan dengan kelompok keputrian. Setidaknya ada 8 kelompok keputrian yang ikut dalam lomba masak cilok ini.

    Sebelum diadakan lomba, Bu Lia Nurmayasari S.PdI menerangkan terlebih dahulu tata cara memasak cilok. Baru setelah itu para siswi secara bergantian memasak cilok. Adapun bahan-bahannya adalah 1 kg aci, setengah kilogram terigu, royco dan ditambah dengan garam.

    Ada banyak kegiatan keputrian SICC yang dilakukan. sebelumnya Bidang keputrian juga pernah mengadakan pelatihan membuat bros kerudung dan gantungan kunci dari bahan kain.

    Koordinator keputrian atau yang akrab disapa Bu Lia berharap kedepannya bisa mengadakan kegiatan-kegiatan menarik lainnya dan mendatangkan pemateri dari luar. (Akhrie Rabbani)

    Cilok SICCSICC Cilok

    CilokCilok