Indahnya Kebersamaan Idul Adha di SICC

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2015-10-06 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Indahnya Kebersamaan Idul Adha di SICC

    Lebaran Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Kurban merupakan salah satu hari Raya dalam Islam. Kita sebagai umat Islam dianjurkan untuk melaksanakan kurban pada hari tersebut. Ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah swt yang telah memberikan nikmat yang begitu banyak. Sebagaimana yang tertera dalam surat Al Kautsar.

    Hari Raya Idul Adha tahun ini bertepatan dengan hari Kamis, 24 September 2015. Siswa siswi SMP Islam Cendekia Cianjur diliburkan selama seminggu. Sehingga mereka bisa merayakan hari Raya Idul Adha bersama keluarga.

    Alhamdulillah, tahun ini SMP Islam Cendekia melaksanakan kurban sebanyak satu ekor sapi dan satu ekor domba. Kurban sapi ini merupakan hibah dari Pembina Yayasan Pribadi Kamila Bapak Ir. Roy Pribadi dan Keluarga untuk SMP Islam Cendekia. Adapun kurban sapi ini atas nama Bapak Djoko Wiseno, Bapak Lucky Hermawan, SE. Ustadz Idrus Rizal Lc, Ustadz Rizki Syihabuddin, Ustad Fahruddin, Ustadz Ihsan Faijar dan Pak Andri Syarif Hidayat. Adapun  satu ekor domba atas nama Ustad Jaiz. 

    Usai melaksanakan sholat idul Adha. Para staff dan Karyawan SMP Islam Cendekia datang untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Kemudian daging dari domba tersebut sebagian dijadikan sate. Setelah itu semua karyawan makan siang bersama menyantap hidangan sate. Turut hadir juga Bapak Kepala Sekolah Bapak H. Bambang Zainal Arifien, S.Sy. Sisanya daging kurban dibagikan kepada seluruh staff dan karyawan SMP Islam Cendekia (Akhrie Rabbani)

    CendekiaCendekia

    CendekiaSMP Islam

    SMP IslamCendekia