Hari ini SICC Pembagian Raport

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2015-01-25 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Hari ini SICC Pembagian Raport

    Sabtu pagi tanggal 20 Desember 2014 halaman k1us SMP Islam Cendekia dipenuhi mobil orang tua siswa yang berdatangan untuk menjemput putra-putri mereka. Karena hari ini adalah hari terakhir sekolah pada semester pertama sekaligus pembagian raport hasil belajar satu semester. Setelah itu para siswa libur lebih kurang dua pekan di rumah. Dan akan kembali lagi ke SMP Islam Cendekia pada tanggal 4 Januari 2015.

    Tak heran, para siswa dan siswi dari kemarin sore sudah mulai membereskan barang-barang yang akan di bawa pulang. Tidak hanya itu mereka juga harus membersihkan asrama sebersih-bersihnya begitu pesan Ust. Dadan Hadiat, Lc Koordinator Kesiswaan di SMP Islam Cendekia. Dan itu menjadi syarat mutlak bagi mereka untuk bisa mengambil surat izin pulang.

    Begitu juga dengan siswi yang dari pagi usai melaksanakan sholat dhuha berjamaah di masjid Annisa sudah menaruh barang-barang bawaan di koridor bawah. Agar setelah usai penerimaan raport tinggal mengambil surat izin dan langsung bisa pulang bersama orang tua mereka.

    Najmi Ahmad peraih ranking pertama mengatakan dirinya suprise dan epic! (luar biasa) ketika wali kelasnya memberitahu bahwa Ia meraih ranking pertama di kelasnya 7C. Ia berharap selalu bisa mempertahankannya. Najmi juga berpesan bagi yang yang juara 2 berusahalah untuk bisa juara 1. Tak hanya itu Nazmi juga menambahkan bahwa semua orang itu cerdas, yang ada hanyalah antara orang yang rajin dan malas.

    Syifa Nursa'adah juga meraih ranking pertama di kelas 8C. Syifa berpesan kepada teman-teman yang belum berhasil untuk selalu mencoba dan jangan takut gagal, dan selalu bangkit! (Akhrie Rabbani)

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC

    SICCSICC