Gerakan Gemar Membaca Al Quran

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2015-10-11 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Gerakan Gemar Membaca Al Quran

    Salah satu program yang digalakkan oleh SMP Islam Cendekia adalah Gerakan Gemar membaca Al Qur’an. Gerakan ini menjadi salah wasilah untuk membiasakan para siswa untuk gemar dalam membaca Al Qur’an. Mudah-mudahan dengan kebiasaan membaca Al Qur’an di k1us SMP Islam Cendekia ini menjadikan para siswa terbiasa untuk selalu membaca Al Qur’an. Baik ketika berada di lingkungan SMP Islam Cendekia maupun ketika pulang ke rumah.

    Para siswa siswi dibiasakan untuk selalu membawa Al Qur’an kemanapun pergi. Ini merupakan salah satu ciri khas dari siswa siswi SMP Islam Cendekia tegas Ustadz Ghozali Rahman, S.PdI. Maka dari itu setiap pelaksanaan sholat zuhur berjama’ah siswa di wajibkan untuk membaca Al Qur’an. Ustadz dan Ustadzah akan memeriksa setiap siswa-siswi yang masuk ke dalam masjid. Jika ada diantara mereka yang tidak membawa Al Qur’an akan disuruh kembali untuk membawa Al Qur’an.

    Alhamdulillah dengan adanya Gerakan gemar membaca Al Qur’an Siswa siswi SMP Islam Cendekia menjadi rajin dalam membaca Al Qur’an. Dan targetnya setiap tiga bulan sekali harus ada siswa yang khatam dalam membaca  Al Qur’an. Maka setiap kali penjemputan siswa siswi juga akan diadakan “Khataman Qur’an”  (Akhrie Rabbani)

    Foto : Armand RM