Ch1ions Day SMP Islam Cendekia

  • Akhri. R (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2016-05-24 17:00:00 - Kategori : BERITA

    Ch1ions Day SMP Islam Cendekia

    Senin, 7 Februari 2016 SMP Islam Cendekia menyelenggarakan acara Ch1ions Day. Acara ch1ions Day adalah acara untuk memberikan apresiasi bagi siswa siswi yang telah berprestasi di berbagai lomba. Alhamdulillah tahun ini SICC mendapatkan 65 thropy dari berbagai cabang lomba.

    Diantaranya lomba Paskibra variasi baris berbaris, Pramuka, Karate, LCC PAI, Debat Sosial, Scrable, Climbing, Kaligrafi, MHQ, Catur, Bulu tangkis, Motif batik, Poster Melukis, Cipta Lagu, Puisi dan lain sebagainya. Semua prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari semua pihak. Terutama dari para Pelatih yang telah bekerja keras menjadikan putra putri SICC menjadi juara. 

    Acara Ch1ions Day ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh salah satu siswa SMP Islam Cendekia yaitu Bayu Robi Mahdafi. Ia membacakan surat At Thoriq dengan gaya khas lagam Imam Assudais. Semua peserta t1ak mendengarkan penuh khusyu’.

    Selanjutnya kata sambutan oleh Bapak Kepala SMP Islam Cendekia Cianjur  Bapak H. Bambang Zainal Arifien S.Sy. Beliau meny1aikan selamat kepada para juara yang telah mendapatkan prestasi. Bagi siswa yang lain agar bersemangat dalam berprestasi.

    Sambutan selanjutnya dari Bapak Pembina Yayasan Ir. Roy Pribadi. Beliau meny1aikan rasa terima kasih kepada semua pihak. Terutama guru-guru yang yang telah mendidik siswa-siswi SMP Islam Cendekia.

    Acara dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama pemenang dari setiap lomba. Para juara yang disebutkan namanya maju kedepan dan mendapatkan hadiah penghargaan dari sekolah.

    Tidak hanya itu, acara juga diselingi dengan pembagian doorprices. Hadiah doorprice berupa 3 buah smarthphone merek acer dan LG. 2 buah Setrika Philips. 1 buah DVD LG dan 2 buah TV merek Polytron. Dari doorprice tersebut para Wali Asrama yang paling banyak mendapatkan Doorprices. Diantaranya Ustadz Badri Salam mendapatkan sebuah Smarthphone, Ustadz Abdul Basith mendapatkan DVD, Ustad Mukhlis mendapatkan 1 set TV Polytron.  (Akhrie Rabbani)

    Armands Photos