Acara Silaturahim Orang Tua Calon Siswa

  • Ridho Hamzah, M.Pd. (Penulis)
  • Diterbitkan pada :2017-05-24 19:22:52 - Kategori : BERITA

    Acara Silaturahim Orang Tua Calon Siswa

    Hari Ahad kemarin 8 Maret 2015, Manajemen SMP Islam Cendekia mengundang orang tua calon siswa baru untuk tahun pelajaran 2015-2016 dalam menghadiri silaturahim bersama. Acara silaturahim ini dilaksanakan di lantai dua Masjid Annisa k1us SICC.

    Acara silaturahim dibuka pada pukul 09.30 WIB oleh Ustad Akhrie Ramadayanto, Lc sebagai MC. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah Al Qur’an oleh salah satu siswa SMP Islam cendekia. Setelah itu Bapak Kepala SMP Islam Cendekia meny1aikan sambutan sekaligus menerangkan kegiatan belajar mengajar yang ada di SMP Islam Cendekia. Tidak hanya itu beliau juga meny1aikan prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh siswa-siswi SMP Islam Cendekia.

    Usai sambutan dari Kepala sekolah dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ketua Yayasan Pribadi Kamila Bapak Lucky Hermawan, SE. Tidak hanya itu, Acara silaturahim ini juga diisi dengan tausyah dari Ustad KH. Umar Burhanuddin. Beliau meny1aikan tentang pentingnya orang tua mempunyai niat yang benar dalam memasukkan anaknya ke SMP Islam Cendekia. Tak hanya itu, beliau juga menekankan pentingnya keselarasan ilmu agama antara orang tua dan anak. Sebab banyak orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah-sekolah Islam sedangkan orang tuanya sendiri tidak menerapkan Islam dalam kehidupan sehari-hari.

    Selanjutnya acara diisi dengan curah pendapat dari calon orang tua siswa kepada pihak manajemen sekolah yang dimoderatori oleh Bapak H. Ade Sutisna, M.MPd. Beberapa orang tua menanyakan masalah pembiasaan berbahasa asing di lingkungan sekolah dan perizinan untuk keluar bersama orang tua.

    Dan terakhir peny1aian teori mesin kecerdasan oleh tim STIFin. Teori ini menerangkan bahwa setiap anak adalah cerdas. Hanya saja setiap anak mempunyai kecerdasan berbeda. Ada yang cerdas dalam bidang matematika, olaharaga, seni, bahasa dan lainnya. (Akhrie Rabbani)

    Pertemuan Orang TuaPertemuan Orang Tua

    Pertemuan Orang TuaPertemuan Orang Tua

    Pertemuan Orang TuaPertemuan Orang Tua Siswa

    PertemuanPertemuan

    Pertemuan OrtuPErtemuan

    PertemuanPertemuan