4th Anniversary SICC

  • Akhri. R (Penerbit)
  • Diterbitkan pada :2016-05-24 17:00:00 - Kategori : BERITA

    4th Anniversary SICC

    Hari Jum’at Kemarin 5 Februari 2016 bertepatan dengan hari Milad SMP Islam Cendekia Cianjur. Kegiatan Milad SICC ini dilaksanakan di lapangan Futsal SMP Islam Cendekia usai melaksanakan sholat Jum’at. Seluruh dewan guru beserta seluruh siswa dan siswi mengikuti acara ini dengan penuh khidmat.

    Acara Milad ini dimulai dengan sambutan yang dis1aikan oleh Bapak H. Bambang Zainal Arifien S.Sy Kepala SMP Islam Cendekia.  Beliau Meny1aikan terima kasih banyak kepada semua pihak terutama kepada Bapak Pembina Yayasan Ir Roy Pribadi yang telah banyak berkontribusi untuk berjalannya kegiatan di SMP Islam Cendekia.

    Kemudian Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Pembina Yayasan sekaligus the Owner dari SMP Islam Cendekia Yaitu Bapak Ir. H Roy Pribadi. Dalam sambutannya ia berharap kepada seluruh civitas akademika untuk selalu menjadikan SICC menjadi “Number One” di semua bidang.

    Usai beliau memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. Namun kali ini nasi tumpeng tersebut diberikan kepada salah seorang siswa terbaik SMP Islam Cendekia. Beliau lalu menyuruh siapa saja dari siswa yang berani maju ke depan akan diberikan nasi tumpeng tersebut.

    Ternyata Yoga Pratama maju ke depan dengan penuh percaya diri, Pak Roy memberikan mikrofon kepada Yoga untuk meny1aikan harapan Yoga untuk SICC. Yoga mengatakan bahwa ia berharap SICC akan menjadi lebih baik lagi, murid-muridnya soleh dan solehah. Para siswa yang hadir serentak mengatakan Amin.

    Ibu Annisa Istri dari Pak Roy Pribadi juga turut memotong nasi tumpeng. Nasi tumpeng tersebut diperuntukkan untuk salah satu siswi SMP Islam Cendekia yang berani maju kedepan. Nisrina siswi kelas 9C maju kedepan. Tak jauh beda dengan Yoga, Nisrina juga berharap SICC menjadi sekolah terbaik dan berprestasi.

    Terakhir acara ditutup dengan Doa yang dis1aikan oleh Bapak Pembina Boarding Bapak H. Ade Sutisna M.Pd. Semua siswa dan guru larut penuh khusyu’ dalam doa. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan main futsal bareng di lapangan. Pak Roy beserta pengurus Yayasan juga ikut turut bermain futsal. (Akhrie Rabbani)

    Armands Photos